Cara Membuat Blog

3 Des

Cara Membuat Blog

Kemudian dari informasi apakah yang akan disampaikan? Yang juga, tergantung sih sebenarnya. Dari pelaku, dia blogging tujuan, dan informasi bentuk. Contoh yang paling umum untuk blogger pemula. Anda menulis buku harian atau jurnal online, kemudian melampiaskan deh banyak tentang pacar diputusin, pedekate orang yang sama, mengutuk manusia, atau hanya menulis lirik, masukkan papan buletin atau junk mail yang menyentuh, dan sebagainya. ff. Tapi apakah itu Anda di sana doang cuman? Jika demikian, maka Anda seperti blog blog istilah dijelaskan oleh Roy Suryo, yang katanya adalah pakar IT di Indonesia tapi bahkan terlalu malu untuk mengakui bahwa ia tidak dapat menggunakan frenster:

Blog adalah tren saja. Jadi, sebagai agenda yang bisa ditulis segala macam. Saya melihat sebagian besar blog itu sendiri masih merupakan tempat katarsis atau pencurahan emosional.

Atau, Anda sudah selangkah lebih maju dan memahami jika tidak semua orang ingin membaca curhatan Anda kecuali pacar Anda. Anda mulai menulis secara teratur tentang ide-ide, karya naratif, hal yang menarik dari lingkungan Anda sehari-hari dan sosial, apakah Anda berpikir tentang hal-hal yang terjadi di sekitar Anda, dokumentasi, de el el. Atau Anda juga menarik link ke halaman / informasi yang Anda menarik untuk dibaca, dan mengatakan melalui blog, sehingga istilah Anda lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan informasi menjaringnya, atau membuat penjelasan sendiri, yah, seperti ini hehehe artikel. Lebih baik lagi bahkan, jika Anda dapat mempublikasikannya kepada orang lain secara global, mungkin dengan blogging jembatan, dan membuat orang lain jauh di ujung dunia tahu tentang apa yang ada di sudut dunia lain.

Cara Membuat Blog

Tinggalkan komentar