Cara Memakai Jilbab

20 Nov

Cara Memakai Jilbab

Cara Pakai Jilbab di modern sering melakukan kaum hawa yang ingin tampil elegan. di era modern era model kreasi banyak syal dan model untuk menutupi auratnya. Tentu saja makalah ini bertujuan untuk memberikan motivasi khususnya wanita muslim cara memakai jilbab cara memakai jilbab ini bentuk modern pada tahun 2012 kursus fashion untuk teman saya yang memakai mode ini terlihat indah, modis dan sejuk. apalagi segera diberkati bulan Ramadhan yang penu ini silakan baca cara memakai jilbab di bawah ini .

Cara memakai 2.012 Jiilbab Terbaru Kenakan syal / selendang panjang kemudian mengikat di bagian belakang leher Tarik selendang / syal sisi kanan ke arah depan untuk lulus dan menutupi leher dan kembali lagi ke arah syal Asosiasi / selendang ke sisi kanan atas oleh menggunakan peniti Wear syal / scarf tipis panjang di belakang tengkuk Pilin Ikat syal selendang tipis tangan kiri dan kanan ditarik ke arah depan lehernya dan dikaitkan dengan pin di sisi kanan atas

tutup selendang / syal yang pertama kali dikaitkan Tarik kap / syal pertama sehingga melampaui tabir tipis kemudian pilin dan menjadi satu dengan syal tipis. Hasil dari torsi tarik samping kanan atas dan gesper dengan peniti cara memakai jilbab untuk ini. margin, hanya melihat video yang diambil langsung dari youtube.

Tinggalkan komentar